camat


E satu.com (Majalengka) - Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Majalengka, Bripka Roy Ronal Komara Sandi, anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi anak-anak skaters di kawasan Majalengka pada Jumat (03/05/2024).

Dalam patroli dialogis tersebut, Bripka Roy Ronal Komara Sandi berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para pemuda yang gemar berolahraga skateboarding. Melalui dialog yang hangat dan akrab, Bripka Roy tidak hanya bertukar informasi terkait situasi keamanan di sekitar mereka, tetapi juga menggali berbagai aspirasi dan kebutuhan dari para anak-anak skaters.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menegaskan pentingnya kegiatan patroli dialogis seperti ini dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Majalengka. "Dengan melakukan dialog langsung dengan masyarakat, termasuk dengan para pemuda yang aktif dalam berbagai kegiatan, kita dapat membangun kemitraan yang kuat dalam menjaga keamanan bersama," ujar AKP Iwan Sutari.

Para anak-anak skaters yang turut berpartisipasi dalam patroli dialogis ini menyambut baik kehadiran Bripka Roy Ronal Komara Sandi. Mereka mengapresiasi upaya polisi dalam memberikan perhatian dan mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda di wilayah tersebut.

"Saya sangat senang dengan adanya kegiatan patroli dialogis seperti ini. Kami merasa didukung oleh polisi untuk terus melakukan kegiatan yang positif dan sehat bagi kami. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menciptakan hubungan yang baik antara kami, anak-anak skaters, dengan pihak kepolisian," ujar salah seorang anak skaters.

Patroli dialogis yang dilakukan oleh Bripka Roy Ronal Komara Sandi diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk mempererat kemitraan antara aparat kepolisian dengan para pemuda di wilayah Kecamatan Majalengka. Dengan sinergi yang kuat, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terus terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top