Bonnie


E satu.com (Cirebon) -  Babinsa Kelurahan Larangan Koramil 1401/Harjamukti Kodim 0614/Kota Cirebon Serda Feri Suswanto telah melaksanakan kegiatan Pendampingan kepada Anggota Kelompok Tani (Poktan) Sipadu Sejahtera yang sedang melaksanakan kegiiatan tebar bibit padi Infari 46, untuk persiapan masa tanam kedua di sawah milik Bapak Kurnali dengan luas lahan sawah sekitar 1 (satu) Hektar.

Bertempat di lahan sawah milik Bapak Kurnali Ketua Kelompok Tani (Poktan) Sipadu Sejahtera jalan By Pass A. Yani RW.19 Kelurahan Larangan Kec. Harjamukti Kota Cirebon, Babinsa Larangan Serda Feri Suswanto melaksanakan kegiatan Pendampingan dengan melakukan kegiatan penebaran benih Padi Infari 46 untuk masa tanam kedua dalam rangka mensukseskan program Ketahanan Pangan Nasional.(Jum'at, 24/5/24)

Sesuai arahan dari Bapak KASAD Jemderal TNI Maruli Simanjuntak bahwa, Babinsa sengaja di turunkan langsung ke lapangan, dengan harapan dapat membantu dan meringankan pekerjaan para petani yang saat ini sedang berusaha untuk memperoleh hasil swasembada pangan yang maksimal, guna pencapaian program Ketahanan Pangan Nasional dari Pemerintah yang menjadi salah satu Program Unggulan TNI AD.

"Kami sengaja ikut turun kelapangan, berharap bisa membantu para petani, khususnya saat ini oleh Poktan Sipadu Sejahtera yang sedang melaksanakan tebar benih  padi Infari 46."tutur Serda Feri."

Kami juga akan terus membantu dan melakukan pendampingan kepada para petani yang ada di wilayah binaan kami, sebagai salah satu wujud nyata TNI dalam pencapaian suksesnya program Hanpangan. " tutup Serda Feri Suswanto." (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top