camat


E satu.com (Cirebon) - Babinsa Kel. Kejaksan Koramil 1404/Kejaksan Kodim 0614/Kota Cirebon Serda Karyanto bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan monitor dan pengawalan sekaligus pendampingan kegiatan Penyaluran Cadangan Bantuan Pangan Tahap III Bulan Mei 2024, berupa beras seberat 10 Kg kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga masyarakat wilayah Kota Cirebon.

Adalah warga Kelurahan Kejaksan Kec. Kejaksan Kota Cirebon sebanyak 1.075 KPM yang saat ini tengah menerima bantuan berupa beras seberat 10 Kg per KPM melalui PT Pos Indonesia, yang bertempat di Aula Kantor Kel. Kejaksan jalan R.A. Kartini No.9 RW.04/Kabupaten Ke.l Kejaksan Kec. Kejaksan Kota Cirebon.(Kamis, 30/5/24)

Pastikan berjalan aman dan lancar di setiap kegiatan di Wilayah Binaan, Babinsa Kel. Kejaksan Koramil 1404/Kejaksan Kodim 0614/Kota Cirebon Serda Karyanto bersama Bhabinkamtibmas telah melaksanakan Pendampingan dan Pengawalan serta pemantauan kegiatan penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Beras dari Pemerintah RI Tahap III Bulan Mei 2024.

Penyaluran bantuan berupa beras seberat 10 Kg per KPM disalurkan kepada 1.075 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Kelurahan Kejaksan adalah merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat yang kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat diseluruh Indonesia.

Serda Karyanto mengatakan bahwa, “Kami hadir di setiap kegiatan adalah bentuk dukungan kami terhadap program-program yang diselenggarakan di Wilayah Binaan, guna Sinergitas serta untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan Warga masyarakat.”ungkapnya.

“Semoga Bantuan Cadangan Pangan dari Pemerintah berupa Beras ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya dan dapat di gunakan sebagaimana mestinya,” tutupnya.” (wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top