camat


E satu.com (Cirebon)
- Angkringan, kuliner favorit penggemar makanan sederhana dengan harga terjangkau, semakin meramaikan kota Cirebon. Amaris Hotel Cirebon turut memperkaya pengalaman kuliner dengan meluncurkan konsep menu tradisional angkringan pada hari Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Menu angkringan yang disajikan oleh Amaris Hotel Cirebon sangat beragam, mulai dari nasi kucing, aneka sate, ceker, sayap ayam, kikil, tempe goreng/bacem, tahu goreng/bacem, hingga aneka gorengan, susu jahe, wedang jahe, bandrek, dan kopi joss. Dengan harga mulai dari Rp 5.000,- per item, termasuk nasi dan es teh tawar yang dapat di refill sepuasnya, Amaris Hotel Cirebon menjamin pengalaman kuliner yang terjangkau untuk semua kalangan.

Menurut Edward Priya Munggaran, Manajer Hotel di Amaris Cirebon, program angkringan ini terinspirasi dari makanan dan jajanan khas Solo dan Yogyakarta yang murah meriah dan hemat di kantong. Dengan kampanye #MakanMurahdiHotel, Amaris Hotel Cirebon berharap konsep angkringan ini dapat diterima oleh masyarakat luas sebagai ajang berkumpul bersama teman dan keluarga.

Bagi yang ingin menikmati pengalaman kuliner angkringan di Amaris Hotel Cirebon, dapat melakukan pemesanan lebih lanjut melalui nomor telepon (0231) 8290 066, WhatsApp 0811-2220-0556, atau email reservationcirebon@amarishotel.com. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top