camat


E satu.com (Indramayu) -
Spanduk dukungan 2 periode untuk Bupati Indramayu Nina Agustina terpampang di Jalan Ir H Juanda Desa Singaraja, Kecamatan Indramayu, Kab. Indramayu.

Dari pantauan media, ada spanduk berukuran sedang bergambar wajah Nina Agustina dan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Darma Ayu, Ady Setiawan, bertuliskan "DUKUNG BUPATI KITA 2 PERIODE".

Saat dihubungi Dirut PDAM Tirta Darma Ayu, Ady Setiawan membenarkan pihaknya yang mengarahkan pemasangan spanduk tersebut. Namun, pemasangan spanduk itu atas kehendaknya, bukan atas nama perusahaan daerah yang dia pimpin.

"(Pemasangan spanduk) itu arahan Ady Setiawan pribadi pak, mboten (tidak diarahkan) PDAM," ujar Ady Setiawan, Rabu (29/5/2024).

Ady beralasan mendukung Nina Agustina menjadi Bupati Indramayu untuk 2 periode, karena Nina selama ini memimpin Kabupaten Indramayu sangat perhatian terhadap masyarakat.

"Sebagai pribadi yang mengikuti jalannya kepemimpinan ibu Nina. Saya melihat sendiri beliau sangat konsen memikirkan kesejahteraan rakyat, utamanya masyarakat bawah. Dimulai, dok-maru, buruh migran, pengaduan pelayanan PDAM yang menjadi perhatian serius beliau dan langsung dipantau sendiri tanpa ada lelah," Ucap Ady Setiawan.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top