camat


E satu.com (Tangerang) - Menjelang Pilkada, berbagai elemen masyarakat Kota Tangerang sudah banyak yang menyatakan dukungan kepada H. Sachrudin sebagai salah satu bakal calon Walikota Tangerang pada Pilkada 2024.

Salah satu dukungan yang dideklarasikan oleh tokoh pemuda Kota Tangerang dan juga sebagai pendiri Organisasi Kemasyarakatan   "GAIB Perjuangan", yakni Bang Adam Sanwanih dan Sekjen GAIB Perjuangan Amrul Sani P.
Beliau mewadahi rekan rekan serta mengajak untuk memberi dukungan terhadap bapak H. Sachrudin sebagai bacawalkot Kota Tangerang dan bergabung kedalam wadah SIKAT ( Sachrudin Inovatif untuk Kota Tangerang ).

" Masyarakat kota Tangerang harus ikut andil menentukan siapa yang akan menjadi Walikota Kota Tangerang periode 2024 - 2029, karena keberhasilan pembangunan baik infrastruktur, ekonomi, kemandirian UMKM, Pendidikan, Kesehatan, ketenagakerjaan, lingkungan hidup serta transportasi di Kota Tangerang sangat bergantung kepada siapa yang akan memimpin kota Tangerang ke depan, oleh karenanya kita perlu mendukung salah satu Putra terbaik Kota Tangerang yaitu bapak H. Sachrudin, beliau memiliki segudang prestasi dan pengalaman birokrasi, beliau memahami betul kota Tangerang yang memiliki keunikan sebagai Kota budaya, Kota agamis dan kota sejuta industri  dengan berbagai potensi dan juga persoalannya dan bapak H. Sachrudin kami nilai mampu menjawab persoalan   persoalan yang ada di kota Tangerang, kami sangat yakin beliau mampu membawa kota Tangerang lebih berkembang dan lebih maju, beliau juga memiliki inovasi berbasis akademis dan juga pengalaman kerja yang sangat dibutuhkan untuk Kemajuan pembangunan kota Tangerang ke depan ", kata Adam Sanwanih.

Menurut Amrul Sani, " Bapak H. Sachrudin kami yakin bisa diterima oleh berbagai kelompok masyarakat kelompok agama karena beliau sangat mengayomi dan sangat toleransi terhadap berbagai multi etnis agama dan budaya sehingga kerukunan dapat tercipta dengan harmoni sebagai salah satu modal dasar dalam membangun kota Tangerang ", ujar Sekjen GAIB Perjuangan.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top