camat


E satu.com (Cirebon) -
Kejadian tragis mengguncang CSB Mall, Jalan Cipto Mangu, Kota Cirebon, saat empat orang pekerja atau teknisi dilaporkan tewas dalam kecelakaan kerja yang terjadi di lokasi tersebut.Selasa, 09 April 2024

Menurut Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cirebon, Adam Nurudin, evakuasi dilakukan setelah menerima laporan tentang kejadian tersebut. Empat teknisi dari CSB Mall dikabarkan terperangkap di dalam ruang septic tank saat sedang melakukan pemeriksaan rutin.

Kronologi kejadian menunjukkan bahwa dua petugas sedang melakukan pemeriksaan rutin di ruang Septic Tank yang meluber. Namun, mereka tidak merespons setelah beberapa waktu. Dua rekan kerja mereka kemudian masuk kembali untuk menyelamatkan, namun tragisnya, satu rekan berhasil dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia.

Ketika dua rekan yang lain berusaha mengevakuasi yang masih tertinggal, mereka malah terjebak kembali di dalam ruang septic tank dan turut tewas dalam kejadian tersebut.

"Total korban meninggal dunia berjumlah 4 orang," ungkap Adam Nurudin.

Otoritas setempat masih menyelidiki penyebab pasti dan bertindak cepat untuk memastikan keamanan lingkungan kerja di CSB Mall serta mencegah kejadian serupa terjadi di masa mendatang. (Wn)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top