camat


E satu.com (Majalengka) - Kanit Binmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Ahud Suhada Sutedja, bersama Bhabinkamtibmas Aipda Devi Andriyana, melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun ajaran 2024 kepada para siswa dan siswi di SMK PGRI Dawuan, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (23/4/2024).

Kegiatan tersebut diinisiasi sebagai upaya Polsek Dawuan untuk menjaring minat para siswa dan siswi SMK PGRI Dawuan yang berpotensi menjadi calon anggota Polri. Dalam sosialisasi ini, Aiptu Ahud Suhada Sutedja dan Aipda Devi Andriyana memberikan informasi terkait persyaratan, prosedur pendaftaran, dan manfaat bergabung dengan institusi Polri.

"Dengan melakukan sosialisasi di lingkungan pendidikan, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak peminat yang berpotensi menjadi anggota Polri. Kami ingin memberikan kesempatan kepada para siswa dan siswi untuk mengetahui lebih dalam tentang karir dan tanggung jawab yang dimiliki oleh seorang anggota Polri," ungkap Aiptu Ahud Suhada Sutedja.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas dalam melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri. "Sosialisasi ini merupakan langkah yang tepat untuk memberikan informasi kepada generasi muda tentang kesempatan yang ada di institusi Polri. Kami berharap semakin banyak generasi muda yang tertarik untuk bergabung dan berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," katanya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top