camat


E satu.com (Tangerang) - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah atau lebaran, Satpol PP Kabupaten Tangerang menyiagakan 100 personel di beberapa pos pengamanan lebaran di Kabupaten Tangerang.

Kepala Satpol PP  Kabupaten Tangerang, Drs. H Agus Suryana M.Si., mengatakan bahwa ratusan personel ini nantinya akan menjaga keamanan dan ketertiban umum di beberapa titik posko mudik yang ada di Kabupaten Tangerang.

“ Personel kami akan mulai bersiaga dan siap untuk menjaga keamanan sebelum lebaran, saat lebaran dan pasca lebaran 2024 ", kata H. Agus Suryana pada Kamis (05/04/2024).

"  Ratusan personel ini akan disebar di 10 titik posko mudik, dengan tujuan untuk membantu pengamanan lalu lintas yang dilakukan Dishub bersama unsur dari TNI-POLRI sebagai dukungan dalam mengamankan gangguan trantibum dan, Satpol PP Kabupaten Tangerang akan berjaga di titik pos pengamanan yang berada di Rest Area tol yang masuk kedalam wilayah Kabupaten Tangerang dan juga keberadaan personel yang berjaga di Rest Area ini bertugas untuk membantu masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman dari gangguan trantibum di Rest Area ", tutur H Agus Suryana.

" Kami juga akan ikut membantu mengamankan lalu lintas dalam kegiatan Operasi Ketupat Jaya 2024 yang juga menyasar gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) pada tempat wisata yang nantinya akan dilaksanakan pada hari lebaran ", pungkas Kasatpol PP Kabupaten Tangerang ini.


Ditempat terpisah, Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) yang juga sebagai Koordinator Bolone Mase Banten menanggapi kesiapan Satpol PP Kabupaten Tangerang menjaga keamanan lebaran, mengatakan, " kami dari Ormas Front Banten Bersatu dan Bolone Mase Banten siap membantu pihak Satpol PP Kabupaten Tangerang untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat menjelang lebaran, saat lebaran dan pasca lebaran, jika memang dibutuhkan dan kami siap untuk itu ", jelas H. Moch. Soleh MA kepada awak media yang dijumpai pada Sabtu ( 6/4/2024 )

" Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi dan kesigapan Kasatpol PP Kabupaten Tangerang patut di tiru oleh para pejabat, khususnya di Kabupaten Tangerang dan umumnya di Indonesia, karena kalau boleh jujur, harus di akui, bahwa semua pegawai, mulai dari golongan bawah sampai golongan atas di gaji dan fasilitasnya berasal dari PAD dan PAD itu berasal dari pungutan pajak, jadi sudah selayaknya para pegawai Pemerintah harus bisa melayani dan memperhatikan tuannya yakni masyarakat atau rakyat dan kami dari Ormas Front Banten Bersatu serta Bolone Mase Banten mengapresiasi  kesigapan Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Pak Agus Suryana yang dengan sigap melayani masyarakat dalam menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat yang merayakan hari lebaran ",  pungkas Ketum FBB dan Koordinator Bolone Mase Banten ini.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top