camat


E satu.com (Majalengka) - Sejumlah anggota Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, yang tergabung dalam Tim Dobrak, dipimpin oleh Aipda Yanto Suharyanto, S.H., menjalankan siaga untuk memberikan pelayanan arus mudik Lebaran Tahun 2024 di Tol Cipali KM 172 pada Kamis (04/04/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa beberapa personel Polsek Jatiwangi terlibat dalam Tim Dobrak sebagai bagian dari upaya mengantisipasi arus mudik Lebaran Tahun 2024.

"Hari ini, personel Polsek Jatiwangi yang tergabung dalam Tim Dobrak Polres Majalengka berjaga untuk memberikan pelayanan dan pengamanan arus mudik Lebaran Tahun 2024 di Tol Cipali KM 172," ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa rekayasa lalu lintas yang diterapkan adalah One Way atau satu arah, dengan tujuan untuk mengurai kepadatan kendaraan yang melakukan perjalanan mudik Lebaran Tahun 2024.

"Rekayasa lalu lintas One Way diberlakukan mulai hari Jumat tanggal 05 April 2024, dimulai pukul 14.00 WIB. Kami berharap semua dapat berjalan aman dan lancar sesuai rencana," tambahnya.

Dengan keterlibatan anggota Polsek Jatiwangi dalam Tim Dobrak, diharapkan pelayanan dan pengamanan arus mudik Lebaran dapat berlangsung dengan baik dan mengurangi kemacetan serta memastikan keselamatan para pemudik yang melintas di Tol Cipali KM 172. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama masa arus mudik Lebaran.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top