camat


E satu.com (Majalengka) - Aparat keamanan bersama Kepala Desa menyatukan langkah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mengantisipasi potensi rumah kosong akibat mudik pemudik. Kegiatan patroli bersama ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Maja, Bripka Sahabudin dari Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama Babinsa dan Kepala Desa di wilayah Desa Cieurih, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (10/4/2024).

Dalam patroli tersebut, aparat keamanan dan Kepala Desa bergerak bersama-sama menjelajahi pemukiman warga untuk memastikan situasi tetap kondusif selama perayaan Idul Fitri. Selain itu, mereka juga melakukan pengecekan terhadap rumah-rumah yang ditinggal pemiliknya karena mudik ke kampung halaman.

"Kami melakukan patroli bersama ini untuk memberikan rasa aman kepada warga dan mengantisipasi potensi tindakan kriminal atau kecelakaan yang dapat terjadi selama libur lebaran," ungkap Bripka Sahabudin.

Lebih lanjut, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menegaskan pentingnya sinergi antara Polisi, TNI, dan Kepala Desa dalam menjaga keamanan di tengah masyarakat. "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kondisi kamtibmas di wilayah kami," ujarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top