camat


E satu.com (Kota Cirebon) - Dengan Dana Swadaya dari para anggotanya dan semangat kebersamaan yang selalu membara di hati tiap anggota PM2SL ( Paguyuban Muda Mudi Solusi Lemahwungkuk) kembali menunjukkan kebersamaan diantara anggotanya dengan membenahi Kantor Sekretariatnya yang berada di Kampung Krian Timur Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon, Minggu 15 April 2024.

Tata selaku Ketua Paguyuban tersebut terjun langsung bersama Yuni yang juga Sekjennya dan para anggota lainnya bahu membahu untuk membenahi Kantor Sekrenya guna memberikan rasa nyaman bagi Masyarakat yang datang untuk membutuhkan bantuan ataupun meminta solusi kepada Organisasi tersebut.

Dalam keterangannya Tata mengatakan " Dengan pembenahan Kantor Sekretariat ini saya berharap masyarakat yang datang berkunjung kesini akan lebih nyaman dan dengan peremajaan sekre ini di harapkan pula para anggota jadi lebih bangga dan nyaman untuk selalu memberikan solusi atau bantuan kepada masyarakat yang datang meminta tolong" Paparnya.

Di tempat yang sama Yuni mengatakan" semoga dengan momen Lebaran kebersamaan akan selalu ada di tiap hati para anggotanya sehingga selalu guyub dan seuyunan sekata dalam membantu masyarakat terutama yang membutuhkan" pungkasnya.

Mudah mudahan Organisasi ini akan selalu kompak terutama dalam memberika bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga kehadiran Paguyuban ini selalu di terima di hati masyarakat.( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top