camat


E satu.com (Majalengka) - Ka SPKT lll Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Endang Kosasih, bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyasar penjual buah di Blok Cibodas Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Selasa (09/04/2024).

Patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya terus dilakukannya imbauan kamtibmas oleh personil Polsek Cikijing. Tujuannya adalah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjual buah agar bisa menjaga kebersihan dan tidak meninggalkan sampah, mengingat letak jualan yang tepat di pinggir jalan raya.

Aipda Endang Kosasih menyampaikan, "Kami sekedar mengimbau agar para pedagang selalu menjaga kebersihan. Hal ini penting agar tetangga dan pengguna jalan di sekitar tempat jualan tidak merasa dirugikan dengan bau buah yang busuk dan sampah yang berserakan."pungkasnya.

Selain itu, dalam patroli tersebut juga disampaikan pesan kepada penjual buah agar membuang buah yang sudah busuk dan tidak layak konsumsi ke tempat pembuangan yang telah ditentukan. Hal ini bertujuan untuk mencegah bau tidak sedap dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., menyatakan komitmennya dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Majalengka, khususnya Polsek Cikijing. "Anggota Polri selalu hadir untuk memberikan pesan kamtibmas dan mendengarkan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat," ujarnya.

Upaya patroli dialogis yang dilakukan oleh personil Polsek Cikijing merupakan langkah konkret dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan menjaga kebersamaan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top