camat


E satu.com (Cirebon) -
Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Cirebon, Muslimin, mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Cirebon Kota (Ciko), atas pelaksanaan yang sukses dari Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Menurutnya, pengamanan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1445 H berjalan lancar tanpa kendala berarti di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Muslimin mengapresiasi upaya Polres Cirebon Kota dalam memastikan kelancaran arus mudik.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto atas upaya dan kerja kerasnya dalam melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2024. Pengamanan ini sangat penting untuk memastikan bahwa masyarakat dapat pulang kampung dengan aman, nyaman, dan lancar," ujarnya pada Rabu (17/4/2024).

Dia juga berharap kesuksesan yang sama terjadi saat arus balik, agar masyarakat dapat kembali ke tempat tujuan dengan selamat dan lancar. "Operasi Ketupat Lodaya melibatkan kerjasama antara TNI-Polri, unsur masyarakat, dan instansi pemerintah terkait lainnya. Tujuannya adalah menciptakan kondisi aman dan nyaman bagi pemudik yang pulang kampung," ucapnya.

Ditemui awak media, pemudik seperti Dadang dari Kuningan juga memberikan apresiasi atas pengamanan dan pelayanan yang diberikan oleh Polres Cirebon Kota. Menurutnya, selama perjalanan tidak ada hambatan yang terjadi, dan kondisi arus lalu lintas pun berjalan lancar.

"Para polisi yang bersiaga di sepanjang jalan secara non-stop juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik," ujarnya.

Dengan demikian, Operasi Ketupat Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota berhasil menciptakan suasana yang kondusif bagi pemudik selama musim mudik Lebaran. (NM)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top