camat


E satu.com (Majalengka) - Sebuah apel kesiapan tugas digelar di depan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024, yang berlokasi di Perempatan Lampu Merah Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Jumat (05/04/2024). Kegiatan ini dilakukan secara rutin sebagai bagian dari pergantian personel pengamanan.

Dalam apel tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan arahan kepada seluruh personel pengamanan. Mereka diberikan penjelasan terkait tugas yang akan diemban selama pelaksanaan Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024 berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

"Personel Pos Pengamanan bertugas untuk melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024. Tujuan utamanya adalah agar semua kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar," ungkap Kapolsek.

Beliau menekankan bahwa menjalankan tugas pengamanan adalah tugas yang mulia, yang harus dijalankan dengan penuh ikhlas, disiplin, dan tanggung jawab. Selain itu, tugas pengamanan juga dilaksanakan secara terpadu antara anggota Polri dengan pihak-pihak terkait lainnya.

Dengan dilaksanakannya apel kesiapan tugas ini, diharapkan personel pengamanan siap menjalankan tugasnya dengan baik dan mengedepankan profesionalisme serta pelayanan terbaik kepada masyarakat. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Hari Raya Idul Fitri, serta memastikan kelancaran aktivitas masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top