camat


E satu.com (Tangerang) -
Menindak lanjuti pasca kasus pengeroyokan anak dari seorang Ustadz oleh segerombolan oknum Sumatera sebanyak 10 orang pada hari Minggu malam ( 31/3/24 )di Kampung Sukamanah Desa Baros Kecamatan Baros Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Dengan kejadian tersebut, Aparat Penegak Hukum ( APH ) memanggil guna membentuk solidaritas kemasyarakatan terhadap Organisasi-organisasi Masyarakat khusus nya wilayah Hukum Kecamatan Rajeg, baik dari tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas Pemuda Pancasila, BPPKB, Badak Banten, PBBNI/Satria Banten, Karangtaruna dan lain nya Se-Kecamatan Rajeg bertempat di Mako Polsek Rajeg Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. (Kamis, 04/04/2024).

Turut Hadir Kapolsek Rajeg AKP A. Hajaji SH, Kapten ARH. P Sihotang DANRAMIL 012 Rajeg, H. Oman Apriaman SKM.SIP Selaku Camat Rajeg, H. Sutamno Ketua LDII Rajeg, Ranu Yudiarto SH, selaku Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Rajeg, RT Ayi Wasek PAC Rajeg beserta jajaran ketua Ranting Se-Kecamatan Rajeg dan perwakilan dari Ormas BPPKB, PBBNI/Satria Banten, Badak Banten serta Karangtaruna, Pemuda/i, tomas dan MUI tokoh Agama setempat.

Ranu Yudiarto SH, saat diwawancarai awak media, mengatakan, " kami mewakili Muspika Kecamatan Rajeg dan Kapolsek Rajeg, Danramil, Camat Rajeg, beserta seluruh ormas yang ada di wilayah kecamatan Rajeg, mendukung sepenuh nya wilayah kami, agar kondusif, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan kami tidak akan terprovokasi terkait dengan penganiayaan ustadz oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab " ungkapnya.

Keluarga Besar Ormas se-Kecamatan Rajeg serta tokoh Masyarakat, tokoh agama, LDII Kecamatan Rajeg siap kondusifkan situasi aman dan nyaman, guna mendukung penuh berjalannya proses Hukum, atas kasus penganiayaan dan pengeroyokan anak dari Ustad atau kyai di wilayah Desa Baros Banten oleh sejumlah oknum Bank Keliling.

Kami sepakat sebagai Ormas yang berada di wilayah hukum Kecamatan Rajeg menyerahkan sepenuhnya proses hukum dengan tuntas kepada pihak Kepolisian dan Kami keluarga besar Ormas yang ada di Kecamatan Rajeg akan menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah kami ", pungkasnya.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top