camat


E satu.com (Lebak) -
Dalam rangka tasyakuran hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) DPD Kabupaten Lebak dan  BOLONE MASE DPD Kabupaten Lebak, menggelar halal bihalal yang di hadiri oleh anggota Dewan terpilih dari partai Golkar, Dody, Ketua Umum FBB dan Ketua Koordinator BOLONE MASE Provinsi Banten H. Moch Soleh, MA,  Ketua  DPD Ormas  FBB Kota Serang, Ketua koordinator Bolone Mase Kota Serang, pada Minggu ( 14/4/2024 ). 

Dalam sambutannya, Ketua DPD Kabupaten  Lebak, mengatakan , " sangat membanggakan Ketua Umum nya,  karena walaupun jauh, dan masih suasana libur di hari raya, Ketum FBB masih menyempatkan waktu untuk hadir memenuhi undangan kami dan juga, berterimakasih kepada dewan terpilih dari partai golkar, bapak Dody yang juga hadir di acara halal bihalal ", ujar  Ketua FBB DPD Kabupaten Lebak. 

Pada acara halal bihalal tersebut, Dewan terpilih dari partai Golkar, Dody, berterimakasih kepada ormas FBB dan BOLONE MASE Kabupaten Lebak, yang telah mendukung dan mengawalnya, sehingga menjadi Dewan terpilih dan juga sangat bersyukur bisa bertemu dan dapat bertatap muka dan telah duduk bersama dengan Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu (FBB) H. Soleh. 

" Nama sering mendengar dan tak asing, tapi bertemu baru kali ini ",  ujar pak Dody, seorang anggota dewan terpilih. 

Di tambahkan pula oleh  H. Soleh, " semoga ke depannya , pak Dewan bisa bersama - sama  bergandengan tangan dengan ormas kami yang ada di Kabupaten Lebak di dalam setiap kegiatan sosial untuk masyarakat Kabupaten Lebak dan untuk kemajuan daerah Kabupaten Lebak khususnya untuk Banten dan Indonesia pada umumnya. 

Acara halal bihalal di akhiri dengan do'a dan dilanjutkan dengan saling berjabat tangan.

( Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top