camat


E satu.com (Tangerang) - Aliansi Relawan Banten (ARB) merupakan wadah dari 20 Organ Relawan Banten pendukung Pilpres Prabowo - Gibran nomer urut 02 mengadakan bagi bagi takjil di Depan Pasar Raya Bersih Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Sebanyak 20 organ relawan yang berada didalam ARB itu adalah
1. Front Banten Bersatu ( FBB )
2. PRANUSA
3. PAS GIBRAN BANTEN
4. GCP
5. GO GIBRAN
6. NDRU
7. KESATRIA,
8. PRASASTI
9. SBRPN
10. BRPN
11. SAHABAT PAGI
12. RAJAWALI
13. PRIDE DIGITAL
14. ARUN
15. MENTARI GEN
16. TUNAS PRABOWO 08
17. KOPERATIF,
18. SOLMET
19. GRPG
20. SIPITUN 02

Sebanyak 20 organ relawan tersebut di ketuai oleh H. Moch Soleh MA dan Sekretaris Ali Gulo serta Bendahara Ike Megasari.

ARB di bentuk atas himbauan dari Bapak Presiden terpilih priode 2024 - 2029. Bahwa Organ Relawan jangan di bubarkan, melainkan di kumpulkan di sebuah perkumpulan yang di namakan Aliansi. Maka kami di Organ Relawan yang ada di Wilayah Provinsi Banten yang tergabung di TKN 02 mengikuti arahan Calon Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto untuk menyatukan Organ Relawan, sehingga kami mendorong dan mengajak Organ Relawan Untuk bersatu sehingga terbentuk yang namanya ARB.

Tujuan terbentuknya ARB ini adalah untuk selalu menjalin silaturahmi para Relawan Bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka se Provinsi Banten, dan untuk mengawal kebijakan kebijakan dan program Bapak Presiden dan Wakil Presiden khususnya di Wilayah Banten dan tidak tertutup kemungkinan secara Nasional karena Relawan 02 ada di seluruh Indonesia ", kata H. Moch Soleh MA., sebagai Ketua Umumnya ARB.

Di tambahkan oleh Ali Galo, sebagai Sekertaris, selain mengawal kebijakan program, juga tali silaturahmi seperti kita datang di GBK beramai ramai warga banten bergabung secara nasional, menyuarakan pasangan 02 calon terbaik untuk memimpin Bangsa yang sangat besar untuk 5 Tahun ke depan dengan semangat dan kompak. tanpa di komando oleh TKN atau TKD, karena jujur, kami Organ relawan di Banten tidak tersentuh oleh TKN dan TKD , jadi benar benyer mandiri dan terbukti saat kampanye terakhir di GBK tiap tiap organ relawan bawa masa tanpa bantuan dari Partai Politik dan Juga TKN maupun TKD.

Sebagai contoh,Ormas Front Banten Bersatu (FBB) membawa massa 1.200 orang lebih dan juga organ Relawan lainya seperti Organ Relawan PRANUSA, GCP, PAS GIBRAN , ARUN dan lain, dengan berkendaraan puluhan bus, motor, mobil pribadi juga angkot, anggota relawan mereka datang dan benar benar menunjukkan dukungan Organ Relawan kepada Prabowo-Gibran tanpa di Bayar oleh siapapun termasuk sewa bus dan terbukti di wilayah Provinsi Banten, Pasangan Prabowo Gibran memenangkan Lebih dari 55 % Suara . Walaupun kami dari Organ Relawan terkadang di anggap dan di pandang sebelah mata oleh Kader Partai dan TKD, tapi kami tetap bekerja dan berjuang dengan modal dengkul dan support logistik dari masing-masing DPP Relawan, kami tetap semangat agar Capres 02 Prabowo - Gibran bisa Menang . Kami Juga melihat TKD dan Partai Politik mereka Sibuk dalam Perjuangan mereka masing-masing dan di Dunia Politik itu hal yang lumrah, tapi Kami Relawan Punya Komitmen bahwa sampai titik darah penghabisan Kami Berjuang bersama. Agar Capres 02 Prabowo-Gibran dinyatakan sebagai Pemenang Pemilu.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top