camat


E satu.com (Kota Cirebon ) -
Laskar Agung Macan Ali Nuswantara mendirikan posko mudik 2024 di api api bunderan tiga berlian kota Cirebon , 7/4/2024

Posko mudik Laskar Agung Macan Ali Nuswantara manjakan pemudik yang hendak beristirahat, selain menyedikan kenyamanan istirahat menyedikan juga fasilitas kesehatan serta kopi gratis dan minuman segar lain nya.

Selain fasilitas gratis posko mudik ini juga menyediakan menu buka puasa dan sahur gratis bagi pemudik yang sedang menjalan kan ibadah puasa,

Pemudik juga dimanjakan dengan hiburan musik baik modern ataupun kesenian tradisional gamelan , sehingga membuat para pemudik ini merasa terhibur dan berkesan.

Selain itu posko mudik ini juga di lengkapi dengan tim kesehatan dan mekanik kendaraan bermotor roda dua, dan untuk ibu menyusui di sediakan ruangan khusus agar merasa nyaman dan lebih tenang.

Dan juga di sediakan terapi bagi para pemudik yangbutuh kannya, semuanya gratis. Sebagai bentuk kepedulian Laskar Agung Macan Ali Nuswantara  Cirebon.

Panglima Besar Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Cirebon Prabu Diaz dengan panggilan Akrab Mamo ini mengatakan " Posko mudik ini di buat oleh Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Cirebon berkolaborasi dengan beberapa lapisan elemen masyarakat dan FKPPI Kota Cirebon, Paguyuban Payung Suci di ruas tiga berlian Kota Cirebon sudah satu Minggu, 

Dari hasil pantauan kami dengan relawan ramai lancar di dominasi oleh kendaraan roda dua ,untuk kr empat dan lebih masih landai, dan mengalami peningkatan yang signifikan , 

Dan di perkirakan puncak nya malam ini sampai besok, dan menghimbau untuk para pemudik jangan sungkan untuk beristirahat di posko mudik yang disediakan oleh para relawan,khusus nya di posko mudik Laskar Agung Macan Ali Nusantara Cirebon dan tetap berhati hati dalam perjalanan." Pungkas nya" (Als)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top