Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon ) -
Puluhan Anggota PM2SL ( Paguyuban Muda Mudi Solusi Lemahwungkuk ) adakan kegiatan Buka Puasa bersama yang sebelumnya diawali dengan giat bagi bagi ta'jil di depan Kantor Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon , Minggu 7 April 2024.
      
Dengan Motto "Kami Berkarya,kami bermitra,kami bersaudara  guyub Akur Seduluran Selawase" para anggota paguyuban tersebut dengan hati bahagia mengikuti jalannya kegiatan hingga waktu berbuka puasa tiba.

     
Tata Ketua PM2SL mengatakan pada media " Alhamdulillah sore hari ini kami malakukan dua.kegiatan yang pertama pembagian ta'jil di depan jalan sana dan Alhamdulillah semua.tajil sekitar 200 bungkus habis di bagikan lalu di lanjutkan dengan Buka Puasa bersama dan semuanya berjalan dengan lancar" ungkapnya.

    
Tata sangat berterima kasih kepada seluruh anggota yang ikut membantu dalam kegiatan tersebut , ditempat yang sama pun Yuni salah satu anggota Paguyuban berharap apa yang telah di berikan dan di lakukan oleh PM2SL dapat berguna bagi masyarakat , dan semoga Romadhon tahun depan pun acara ini tetap terlaksana dan terus terlaksana.( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top