camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di musim lebaran, Kanit Binmas Polsek Maja, Bripka Sahabudin, melakukan kegiatan sambang warga dan memberikan imbauan kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Desa Maja Utara, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (10/4/2024).

Dalam sambang tersebut, Bripka Sahabudin aktif berinteraksi dengan warga setempat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Ia mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan saling mendukung untuk mewujudkan situasi yang kondusif selama perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

"Kami datang ke tengah-tengah masyarakat untuk mengingatkan pentingnya menjaga kamtibmas, terutama di saat-saat seperti ini ketika banyak orang mudik ke kampung halaman," ujar Bripka Sahabudin.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan. "Kami berharap warga dapat mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah ini," ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top