camat


E satu.com (Indramayu) - Anggota DPR RI dari Partai Demokrat terpilih Herman Khaeron bersama istrinya yang juga anggota DPRD Jabar terpilih Ratnawati dan masyarakat salat Idul Fitri di kediamannya di Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat Rabu (10/4/2024).

Herman Khaeron yang juga Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat menyampaikan, pelaksanaan salat Idul Fitri berjamaah untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan masyarakat.

Pria yang akrab disapa Kang Hero ini menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada hal yang disengaja atau tidak disengaja khilaf dalam kehidupan telah berbuat salah kepada siapapun.

“Saya bersama istri dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriyah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujarnya.

Kang Hero, mengingatkan momentum Idul Fitri dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul bersama orang tua, saudara, sahabat dan masyarakat. Sehingga diharapkan dapat terus meningkatkan jalinan tali silaturahmi.

“Semoga menjadi amal kebaikan dan nilai silaturahmi yang baik, untuk terus menjalin hubungan yang baik pula dengan seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top