camat


E satu.com (Cirebon) -
Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran arus balik menjelang akhir libur panjang, Personel Kompi 2 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar   turut melakukan monitoring di sejumlah terminal bus.

Hari ini, petugas Brimob telah dikerahkan untuk melaksanakan tugas pengamanan dan monitoring di Terminal Bus Utama yang menjadi titik konsentrasi arus balik pemudik. 

Komandan Kompi (Danki) 2 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melalui Dpp Danton 1 Ipda Joko Prayetno yang memimpin langsung operasi tersebut mengatakan, bahwa langkah ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik yang pulang ke kampung halaman.

" Dalam operasi ini, Brimob melakukan pemeriksaan kendaraan dan penumpang secara ketat guna mencegah potensi terjadinya tindak kriminal, termasuk upaya penyelundupan barang terlarang," ujarnya.

Ipda Joko melanjutkan, selain itu, Brimob juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan.

" Diharapkan dengan adanya kehadiran Brimob di terminal bus, arus balik dapat berjalan lancar dan aman sehingga para pemudik dapat kembali ke tempat tinggalnya dengan nyaman dan selamat," ucapnya. (Ndi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top