camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjaga situasi lingkungan yang aman dan kondusif, terutama di wilayah Kecamatan Bantarujeg, Bripda Michael Andita Simbolon, sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Bantarujeg, terus menjalin kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat di desa binaannya. Hal ini dilakukan pada Selasa (23/04/2024) dengan melakukan kegiatan sambang desa.

Seiring dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang disampaikan melalui Kapolsek Bantarujeg, Iptu Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P., bahwa anggota Polri harus senantiasa siap siaga dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukumnya, kegiatan sambang desa oleh para Bhabinkamtibmas menjadi salah satu langkah yang efektif untuk mencegah berbagai bentuk tindak pidana dan kejahatan lainnya.

Kanit Binmas Polsek Bantarujeg, Aiptu D. Yusup, menjelaskan bahwa kegiatan sambang desa oleh Bhabinkamtibmas telah menjadi rutinitas. "Selain untuk menciptakan rasa aman di masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi warga," ujarnya.

Dengan menjalin kemitraan yang erat antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman, kondusif, dan harmonis di wilayah Kecamatan Bantarujeg. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Bantarujeg dalam memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik kepada masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top