camat


E satu.com (Tangerang) - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tasril Jamal respon positif usulan Kemendagri PJ Walikota Tangerang terkait rotasi kepegawaian Pemerintah Kota Tangerang.

Menurutnya, usulan tersebut sudah memalui pertimbangan yang sangat matang dalam upaya mendorong laju roda pembangunan daerah ke arah yang jauh lebih baik.

"Rencana ini sangat tepat, karena banyak posisi atau jabatan  yang ditempati kurang sesuai dengan kapasitas atau kemampuannya masing-masing. Kami harap agar hal itu segera terwujud," ujar Tasril.

"Bila diperhatikan, memang di kota banyak posisi yang tempati oleh orang yang bukan bidangnya, sehingga  proses pembangunan tidak berjalan secara seimbang," kata pria yang akrab disapa Dewan TJ ini.

Namun, Tasril menambahkan, yang perlu diperhatikan adalah realisasinya jangan seperti Walikota sebelumnya. Hampir setiap bulan ada rotasi kepegawaian bahkan menjelang masa jabatannya berakhir masih melakukan rotasi kepegawaian.

"Tentunya hal tersebut mengindikasikan adanya kepentingan yang ada kaitannya dengan kepentingan politik, kelompok atau golongan," tambah Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang tersebut.

Lebih lanjut ,Tasril Jamal yang mendapatkan dukungan kepercayaan yang sangat luar biasa di Dapilnya ini menegaskan, adapun rotasi kepegawaian sangat penting untuk dilakukan guna memaksimalkan  proses pembangunan di Kota Tangerang.

"Untuk merubah komposisi yang dinilai kurang baik, kurang tepat, dan kurang terarah, terlebih bila yang bersangkutan tidak memiliki dedikasi terhadap proses pembangunan itu sendiri," pungkasnya. (Asep WW)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top