Bonnie


E satu.com (Cirebon) - Bertemakan 3 T, Ta'lim ( Pembelajaran), Tadrib (Pembiasaan) dan Tazhim (Memuliakan) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kapetakan, Kapetakan Kabupaten Cirebon Jawa Barat selenggarakan SmartTren Ramadhan 1445 Hijriah.

Kegiatan yang merupakan program yang canangkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa melalui Kantor Cabang Dinas Wilayah X (sepuluh) dan Kementerian Agama diselenggarakan oleh SMK Negeri 1 Kapetakan mulai tanggal 25 sampai 29 Maret 2024.

Tentunya, diikuti oleh seluruh siswa -siswi kelas X , XI, XII dan para pemateri sesuai dengan program.

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kapetakan, H.Moch. Abdurachman mengungkapkan, kegiatan SmartTren Ramadhan disekolahnya berharap bisa memberikan dampak positif untuk siswa yang tentunya pada perubahan karakter yang jauh lebih baik.

" Semoga diadakannya kegiatan ini, mampu mendongkrak perubahan karakter (siswa) yang jauh lebih baik, Dan kedepan anak -anak lebih baik dalam Budi pekertinya," kata dia, Senin (25/03/2024).

Ditambahkan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kehumasan, E. Sukaedah, pihaknya akan memaksimalkan kegiatan SmartTren Ramadhan ditahun ini agar, dalam pelaksanaannya jauh lebih baik dari sebelumnya.

" Diharapkan tentu pelaksanaan lebih baik lagi dan anak-anak lebih mengamalkan apa yang disampaikan oleh para pemateri," imbuhnya.

Dilain sisi, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Eko Harjo Mulyono
mengungkapkan, pihaknya selaku penanggung jawab para siswa-siswi berupaya keras agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan secara maksimal.

" Harapan kami, siswa-siswi kita lebih memahami lagi makna dari ibadah puasa dan kami tentu akan melaksanakan setiap progam yang dijadwalkan oleh dinas provinsi Jawa Barat, " pungkasnya.

(Tri KH)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top