camat


E satu.com (Majalengka) - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Majalengka Polda Jabar terus gencar menyosialisasikan Ops Keselamatan Lodaya 2024 kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Kegiatan sosialisasi ini dilakukan pada Selasa (5/3/2024) dan dipimpin oleh Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing, Aiptu Ade Deni H.

Dalam sosialisasi ini, Aiptu Ade Deni H menyampaikan informasi terkait tujuan dan sasaran Ops Keselamatan Lodaya 2024 yang berlangsung mulai tanggal 4 hingga 17 Maret 2024. Ia juga menjelaskan tema operasi yang berfokus pada "Keselamatan Berlalu Lintas Guna Terwujudnya Indonesia Maju." Sasaran operasi mencakup berbagai pelanggaran dan potensi gangguan kamtibmas di jalan raya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., menyatakan pentingnya kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas. "Ops Keselamatan Lodaya 2024 ini adalah upaya kami untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. Kami berharap masyarakat dapat mendukung dan mentaati aturan yang berlaku," ujar AKP Mochammad Ali.

Sosialisasi ini juga menjadi ajang interaktif antara polisi dan masyarakat, dimana masyarakat dapat mengajukan pertanyaan dan berdiskusi terkait keselamatan berlalu lintas. Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas demi menciptakan kondisi berkendara yang aman dan nyaman.

Ops Keselamatan Lodaya 2024 sendiri mencakup berbagai aspek, mulai dari pencegahan pelanggaran lalu lintas, peningkatan disiplin dan kepatuhan masyarakat, hingga penurunan angka kecelakaan dan fatalitas. Polres Majalengka mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lalu lintas yang aman dan tertib.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top