camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam tindakan nyata peduli sesama, Polsek Sukahaji dari Polres Majalengka di bawah naungan Polda Jabar melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis bagi warga dan pengguna jalan yang sedang menunggu waktu berbuka puasa, Sabtu sore (23/3/2024).

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar. Berbagi takjil gratis dilakukan menjelang waktu berbuka puasa, sehingga masyarakat dapat langsung membuka puasa saat waktu berbuka tiba.

"Ini adalah momen peduli sesama. Kami membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor yang menggunakan helm," ujar AKP Erik.

Selain membagikan takjil gratis, Polsek Sukahaji juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas dan menggunakan helm keselamatan. Menurut Kapolsek, kegiatan ini tidak hanya dilakukan hari ini saja, tetapi akan terus dilakukan di hari-hari berikutnya jika ada rezeki.

"Kepada warga masyarakat yang melintas di depan Polsek Sukahaji, kami himbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm," tambahnya.

Aksi berbagi takjil gratis ini disambut hangat oleh masyarakat, yang merasa terbantu dan diingatkan akan pentingnya keselamatan dalam berkendara. Semangat kepedulian Polsek Sukahaji diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk lebih peduli dan berbagi kepada sesama, terutama dalam situasi yang membutuhkan seperti bulan suci Ramadhan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top