Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Guna menekan terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar meningkatkan patroli ke tempat perbelanjaan dan toko-toko modern di wilayah hukumnya, Sabtu malam (23/03/2024).

Anggota Polsek Jatiwangi, Bripka Anson Wattimanela, menyambangi Alfamart untuk menyampaikan imbauan kamtibmas serta melakukan pengecekan CCTV dan sistem keamanan di tempat perbelanjaan tersebut.

"Dalam patroli kami sampaikan himbauan kamtibmas dan melakukan pengecekan CCTV serta sistem keamanan di tempat perbelanjaan seperti Alfamart di wilayah hukum Polsek Jatiwangi," ungkap Bripka Anson.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui
Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa peningkatan kegiatan patroli ini bertujuan untuk pemeliharaan kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif.

"Dengan patroli yang menyasar tempat perbelanjaan yang sering dikunjungi banyak orang seperti Alfamart, diharapkan terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif," katanya.

Kapolsek juga menambahkan, "Melalui kegiatan patroli, kami dapat memeriksa langsung situasi dan mendapatkan informasi terkait kamtibmas, serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.”tambahnya.

Dengan langkah ini, Polsek Jatiwangi berupaya keras untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya, serta mengajak partisipasi aktif dari masyarakat dalam upaya menjaga kamtibmas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top