Bonnie


E satu.com (Cirebon) -
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, H. Herman Khaeron dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar XII, Hj Ratnawati melalui Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai Demokrat, Tarseni   menggelar Buka Puasa Bersama dengan warga Blok sangurara Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon. 

Puluhan warga yang menghadiri ajang silaturahmi ini berlangsung di Blok sangurara, Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Sabtu (16/3/2024).

Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Tarseni mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Blok sangurara Desa Astana Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon tersebut.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan apresiasi dan atas dukungan warga selama ini. Semoga silaturahim ini sampai kapanpun dan pada prinsipnya kami mendo’akan semoga warga sangurara senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran kebarokahan khususnya di bulan Ramadhan ini,” Tuturnya.

“Selanjutnya pada kesempatan bulan suci Ramadhan ini sekaligus saya menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan semoga tuntas sampai 1 Syawal,” Tambahnya.

Sementara itu, Warga Blok sangurara, mas pepeng yang hadir  mengucapkan banyak terimakasih atas  silaturahmi dan buka puasa oleh anggota DPR RI, Herman Khaeron, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar XII, Hj Ratnawati, dan Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Tarseni.

“Kami dari warga sangurara Desa Astana Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon sangat mengapresiasi kepada pak H Herman Khaeron, Hj Ratnawati, dan Ibu Tarseni yang selalu berkomunikasi baik dengan para warga masyarakat Desa Astana  yang ada di Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, semoga ke depan tetap terjaga silahturahmi yang baik,” ungkap pepeng. (Yog)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top