camat


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, beserta anggota Polsek, melaksanakan kunjungan ke tokoh agama Islam di Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Rabu (27/03/2024). Kehadiran mereka bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjalin kemitraan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Majalengka Kota didampingi anggota Polsek menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan dengan para tokoh agama. "Kami hadir untuk menjaga komunikasi yang baik antara Polri dan tokoh agama, serta menghimbau agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah ini," ujar AKP Iwan Sutari.

Kunjungan tersebut disambut dengan baik oleh H. Satmaja dan H. Jejen, yang merupakan Ketua dan Pengurus Yayasan Pendidikan Imam Bonjol, salah satu tokoh agama Islam di Kecamatan Majalengka. Mereka menyatakan kegembiraan atas kunjungan tersebut, serta menyambut baik upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyatakan harapannya bahwa melalui kegiatan ini, silaturahmi dan kedekatan antara Polri dengan para tokoh agama dapat terjalin dengan baik. "Kami berharap kerjasama yang baik antara Polri dan tokoh agama dapat menjadi salah satu pilar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Majalengka," tambahnya.

Kunjungan ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen Polri dalam memperkuat sinergi dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top