camat


E satu.com (Majalengka) - Sebagai bagian dari upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka kembali melaksanakan kegiatan rutin patroli malam. Patroli ini dilakukan dengan tujuan mencegah potensi terjadinya gangguan harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi. Senin (04/03/2024).

Dalam pelaksanaannya, patroli dilakukan dengan cara mobile atau bergerak, dengan sasaran titik-titik rawan aksi kejahatan. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan secara dialogis, dimana petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Hal ini bertujuan untuk memperkuat peran serta masyarakat dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya serta untuk memberikan informasi terkait adanya potensi gangguan harkamtibmas.

Pada kesempatan kali ini, kegiatan patroli dilaksanakan dengan fokus pada monitoring serta berdialog sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas di wilayah hukum Jatiwangi. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H.

"Melalui kegiatan patroli ini, kita berupaya untuk mengecilkan ruang gerak para pelaku kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka," ujar Kapolsek.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan patroli rutin seperti ini, masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat terjalin kuat, sehingga bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top