camat


E satu.com (Indramayu) -
Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indramayu, KH. Muhammad Mustofa, membuka secara resmi Bazar Murah Ramadhan tahun 2024 di halaman masjid Nurul Falah Blok Nambo Desa Gantar Kecamatan Gantar pada Sabtu (23/3/2024). 

Kegiatan tersebut terlaksana adanya Sinergitas PCNU Indramayu, Kodim 0616 dan Polres Indramayu, dengan tema "Berkah Ramadhan, Jalin Kebersamaan", dan juga berkolaborasi dengan Djarum Coklat "Ramadhan Pasti Nikmat".

Pembukaan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua PCNU yang didampingi oleh Kasdim Indramayu Mayor Inf. Drs. Ohan Subhan dan Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, SIK. MM.

Turut hadir pada acara tersebut Polres Indramayu, Kodim 0616 Indramayu, pengurus PCNU, Ketua PC GP Ansor, MWCNU Gantar Haurgeulis Sukra Patrol dan Anjatan, beserta Banom dan Lembaganya, ketua Ranting se Kecamatan Gantar, tokoh masyarakat setempat, serta warga sekitar.

Dalam sambutannya, Ketua PCNU Indramayu, KH.Muhammad Musthofa mengatakan bahwa kegiatan Bazar Murah Ramadhan tahun ini merupakan rangkaian kegiatan program Ramadhan PCNU Indramayu.

“Alhamdulillah, Bazar Murah Ramadhan kali ini telah mendapat dukungan dan support dari Polres dan Kodim 0616 Indramayu,” ungkap yang akrab disapa Kang Mus ini.

Kang Mus berharap dengan kegiatan tersebut akan menjadi pemicu kemaslahatan umat dan bermanfaat khususnya bagi warga Nahdlatul Ulama dan masyarakat Indramayu pada umumnya.

"Untuk melakukan kegiatan tersebut tidaklah mudah, sehingga perlu adanya kolaborasi antara PCNU dan Polres serta Kodim Indramayu," tuturnya.

Sementara Kapolres Indramayu melalui Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, SIK. MM menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Kapolres Indramayu dikarenakan ada kegiatan lain, serta berterima kasih kepada PCNU yang sudah menjadi mitra Polres Indramayu untuk berkolaborasi dalam bentuk kegiatan Bazar Murah Ramadhan kali ini.

Wakapolres berharap dengan adanya Bazar Murah Ramadhan tersebut menjadi manfaat dan berguna kepada masyarakat.

"Kami sudah 2 kali kolaborasi kerjasama dengan PCNU Indramayu dalam kegiatan Bazar Murah Ramadhan yakni Ramadhan 2023, 2024 dan akan terus berlanjut," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Bazar Murah Ramadhan PCNU Indramayu, H Rohmat Kholiq menjelaskan, untuk teknis bazar Ramadhan ini, masyarakat harus menukar uang Rp 100 ribu dengan kupon khusus yang sudah disediakan panitia.

Ia menyampaikan, kegiatan Bazar Murah Ramadhan tahun ini akan digelar di enam titik dari enam zona se kabupaten Indramayu.

Enam titik tersebut dimulai di zona 6 desa Gantar pada 23 Maret, titik kedua di zona 5 di Gabuawetan pada 25 Maret, titik ketiga di zona 4 Cikedung pada 27 Maret, titik keempat di zona 3 pada 29 Maret, titik kelima di zona 2 pada 31 Maret, dan terakhir di zona 1 di kantor PCNU Indramayu pada 2 April.

"Alhamdulillah PCNU Indramayu tahun ini menggelar Bazar Murah Ramadhan di enam titik, semoga menjasibberkah dan manfaat bagi masyarakat," tandasnya.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top