Bonnie


E satu.com (Cirebon,) - Komandan Kompi (Danki) 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Iptu Jajang menyampaikan ucapan selamat melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1445 H kepada seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Cirebon.

Alhamdulillah, kita dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan, mari kita sambut bulan yang penuh berkah dan penuh rahmat ini dengan rasa syukur dan hati yang penuh damai.

" Saya atas nama jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H, semoga amalan - amalan dalam menjalankan ibadah puasa akan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, Marhaban Ya Ramadhan " ucapnya, Rabu (13/3/2024).

Dengan datangnya bulan suci penuh ampunan, kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan memperbanyak ibadah " mari kita semua menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan hati yang ikhlas dan pikiran yang jernih, tetap menjaga jiwa dan raga agar tetap sehat, semoga puasa kita mendapatkan berkah dari Allah SWT " tegasnya.

Bulan suci Ramadhan 1445 H menjadi momentum untuk mensucikan diri karena puasa merupakan ibadah intim seorang hamba kepada sang pencipta yaitu Allah SWT.

" tujuan dari puasa adalah menggapai ketaqwaan, puasa menjadi sarana mensucikan hati dan jiwa agar taat kepada perintah - nya, sekaligus mengobati dan menjadi terapi kesehatan manusia " kata Danki 4 Iptu Jajang. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top