Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Bripka Ujang A.M, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sapa warga dengan menyambangi ibu-ibu pencari kayu bakar yang berada di wilayah Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Rabu (20/3/2024), Kehadiran Bripka Ujang tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta untuk mengetahui langsung kondisi serta kebutuhan yang mereka hadapi.

Dalam kegiatan sapa warga tersebut, Bripka Ujang berdialog langsung dengan ibu-ibu pencari kayu bakar untuk mendengarkan keluhan, permasalahan, dan kebutuhan yang mereka hadapi sehari-hari. Selain itu, Bripka Ujang juga memberikan himbauan terkait kamtibmas, menjaga keamanan lingkungan, serta mengajak mereka untuk selalu berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah, terutama menjelang bulan Ramadan dan pasca Pemilu 2024.

Menyikapi kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan apresiasi atas inisiatif Bripka Ujang dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, khususnya ibu-ibu pencari kayu bakar. "Kami mengharapkan melalui kegiatan seperti ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat dan terjaga, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Majalengka," ujarnya.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang proaktif dalam menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat, diharapkan masukan dan informasi yang diterima oleh pihak kepolisian dapat menjadi bahan untuk merumuskan langkah-langkah yang lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top