camat


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Roy Ronal Komara Sandi, menunjukkan kepedulian dan dukungan kepada warga yang sedang melakukan rehab rumah di wilayah Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka. Kegiatan ini dilakukan pada Senin (25/03/2024), sebagai bagian dari upaya menjaga kedekatan antara polisi dan masyarakat.

Dalam kunjungannya, Bripka Roy Ronal Komara Sandi memberikan support moral kepada warga yang tengah melakukan renovasi rumah. Ia memberikan motivasi serta menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Kami sebagai Bhabinkamtibmas ingin hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya untuk memberikan himbauan terkait kamtibmas, tetapi juga untuk memberikan dukungan moral kepada warga. Kegiatan renovasi rumah merupakan hal yang positif, dan kami ingin memberikan semangat agar prosesnya berjalan lancar," ungkap Bripka Roy Ronal Komara Sandi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyambut baik inisiatif yang dilakukan oleh Bripka Roy Ronal Komara Sandi.

"Ia telah menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat dengan memberikan dukungan kepada warga yang sedang melakukan renovasi rumah. Hal ini sejalan dengan upaya Polsek Majalengka Kota untuk terus mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat," ujar AKP Iwan Sutari.

Kapolsek juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan membangun lingkungan yang harmonis. "Dengan saling mendukung dan bekerjasama, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi semua," tambahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top