Bonnie


E satu.com (Tangerang) -
Pasca  Pilpres 2024 yang mana secara hitungan quick count telah di raih oleh pasangan Presiden dan Wakil Presiden dari nomor urut 02 dan dari hasil itu jelas adalah hasil dari perjuangan di lapangan yang nota bene meyakinkan masyarakat,  khususnya masyarakat Banten. Didalam perjuangan mayoritas dilakukan oleh organ organ relawan, yang salah satunya organ yang ada di Banten, yakni BOLONE MASE Banten, yang mana BOLONE MASE yang di koordinir oleh Ketua Koordinator nasional, yakni Kuat Hermawan Santoso, yang mengusung pasangan nomer 02 yang notabene atas nama Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres. 

" Syukur alhamdulilah berkat kesolidan para relawan yang bergabung di tim 02 juga atas dukungan dari sebagian masyarakat Banten untuk 02, jadi menang telak di Banten, untuk itu jelas kemenangan 02 di pemilu 2024 ini adalah hasil jerih payah dan pengorbanan partai di dukung oleh para relawan dan masyarakat ", kata Bapak Suhu, sebagai Ketua DPD BOLONE MASE yang ada di Kota Cilegon - Banten yang di benarkan oleh Bapak H. Ahmad sebagai Ketua DPD BOLONE MASE Kota Serang - Banten.

Di tambahkan pula oleh Bapak H. Uce,  Ketua DPD BOLONE MASE Kabupaten Lebak,  " BOLONE MASE bisa berkibar di Banten ini,  semua berkat perjuangan dan bimbingan Ketua Koordinator Provinsi Banten yaitu H. Moch Soleh, MA., beliau begitu piawainya di lapangan, yang tadinya masyarakat Banten tidak tahu BOLONE MASE Itu apa dan siapa, sekarang BOLONE MASE jadi populer, bahwa BOLONE MASE itu adalah organ Relawan mas Gibran,  putranya pak Joko Widodo , Presiden RI, yang akan duduk di kursi nomor 2 di Republik ini. Tetapi harapan dari para relawan, khususnya dari para pengurus BOLONE MASE Provinsi Banten, Mas Gibran jangan lupa kepada kami yang telah ikut berjuang di Banten, yang ada di bawah Komando Bapak H. Moch. Soleh, MA. Jujur saya sebagai anak buah beliau, terharu melihat perjuangan seorang H. Soleh yang benar benar memperjuangkan mas Gibran, tujuannya adalah RI.2 ", kata saudara Ridwan, Ketua Kota Tangerang Selatan saat di temui awak media dalam acara rapat kecil Bolone mase Banten,  dalam rangka persiapan tasyakuran keberhasilan 02.

" Harapan kami di tasyakuran nanti, kami minta di hadiri langsung oleh mas Gibran tanpa di wakili, karena yang kami usung mas Gibran bukan siapa siapa lho ", kata pak Asep, Ketua DPD BOLONE MASE Kabupaten Tangerang - Banten. 

" Saya minta Sosok mas Gibran bisa meneruskan sosok ayahnya, tidak lupa perjuangan di bawah yang ikut memperjuangkannya duduk di kursi kemenangan ", tutur Asep yang diaminkan oleh H. Moch Soleh sebagai ketua koordinator Provinsi Banten. 

Di sela humorisnya, pak Asep menyampaikan, pokoknya tanggung jawab pak Haji kalau yang di usung kita,  bagaikan kacang lupa kulitnya.

Tetapi langsung dijawab oleh Pak H. Soleh, " Insya Allah mas Gibran ga lupa, kan kita berjuang murni biaya dan keringat kita bareng bareng tanpa ada campur tangan dari yang lain ", pungkas koordinator Bolone Mase Banten ini. 
( Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top