camat


E satu.com (Lebak) -
Bolone Mase Banten dan Ormas Front Banten Bersatu (FBB)  bagi bagi bukaan puasa ( takjil ) di tiga lokasi di kabupaten Lebak, Banten, tepatnya yang ke 1 Di Jalan Raya Cileles Desa Taman Jaya Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, ke 2 di Jalan Raya arah Pandeglang, Desa Suka Rendah, Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak dan yang ke 3 di Jalan Raya Rangkas Malingping, Desa Taman Jaya, Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, Provinsi Banten yang dilakukan pada Sabtu ( 30/3/2024 ).

Menurut Ketua Koordinator Bolone Mase Banten, " Momen ini selain saling berbagi juga tasyakuran berkat menangnya pasangan 02 Prabowo - Gibran Rakabuming Raka, yang telah di umumkan oleh KPU pada tanggal 20 Maret kemaren. Memang kami dari Bolone Mase Banten dan Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) mendukung dan mengusung juga berjuang untuk mas Gibran Rakabuming Raka jadi cawapres di Pilpres kemaren dan alhamdulilah menang dan inilah ucap syukur kami kepada Allah, biar masyarakat Banten merasakan rejeki kami walaupun tidak seberapa ", kata Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) dan  Ketua Koordinator Bolone Mase Provinsi Banten, H.Moch Soleh MA.

Di tambahkan oleh pak H. Ucen, Ketua DPD FBB kabupaten Lebak, " kegiatan berbagi ini kami  adakan inisiatif dan perintah dari Ketua Umum kami dan kami jajaran pengurus juga anggota merasa bangga punya figur seperti Pak Ketum kami, yang selain berwibawa juga merakyat dan di bawah juga peduli di bidang sosial seperti ini. Jujur kami berorganisasi sudah lama, tapi kami baru menemukan Ketua seperti H. Soleh dan ini tidak mengada ada tapi fakta ", ujar H. Ucen.

Dijelaskan pula oleh  Hidayatulloh, sebagai Sekertaris Bolone Mase DPD Lebak, " Semoga saja masyarakat Kabupaten Lebak lebih percaya lagi, hingga bisa Sinergi dengan kami Relawan  Bolone Mase dan ormas FBB, baik di kegiatan kami ini,  maupun di kegiatan kegiatan lainnya di waktu mendatang dan kami juga berharap Pemerintah kabupaten Lebak dan Provinsi Banten bisa bersinergi, juga peduli pada kami, sebagai organisasi yang tidak punya gaji, tapi insya Allah peduli pada sesama yang membutuhkan bantuan kami ", kata Hidayatullah.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top