Bonnie


E satu.com (Cirebon) -
Alumni SMP Negeri 4 Kota Cirebon yang berasal dari berbagai angkatan, kembali menggelar program berbagi takjil untuk pengguna jalan dan masyarakat dalam rangka bulan suci Ramadhan.

Kegiatan yang telah menjadi tradisi tahunan ini diadakan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kota Cirebon.

Dalam kegiatan ini, Alumni SMPN 4 Kota Cirebon turut berperan aktif dalam mempersiapkan takjil, seperti kolak, kurma, dan minuman segar lainnya. Para Alumni SMPN 4 Kota Cirebon juga terlibat dalam mendistribusikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan BAT Kota Cirebon kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Ketua Panitia kegiatan bagi-bagi takjil, Dani Jaelani mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang dijunjung tinggi.

" Kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan kenyamanan kepada masyarakat di bulan yang penuh berkah ini," ujarnya.

Dani melanjutkan, pada tanggal 7 April mendatang, di Jalan Wahidin akan digelar sebuah kegiatan yang penuh makna bagi masyarakat Kota Cirebon. Di salah satu panti asuhan, kegiatan tersebut tidak hanya sekedar berbagi sembako, tetapi juga menjadi wadah bagi berbagai organisasi dan komunitas untuk bersatu dalam kebaikan.

" Ini adalah momen di mana kita bersama - sama melangkah, tanpa memandang perbedaan warna kulit atau latar belakang. Semua berasal dari hati yang sama, untuk kebaikan bersama," ucapnya.

Selain itu lanjutnya, Aksi kebaikan ini akan berlanjut hingga Minggu depan, dengan pembagian takjil di jalan - jalan Wahidin serta kunjungan ke Panti Budi Asih dekat Kejaksaan. Tidak hanya dari komunitas Cirebon hingga relawan. Kesatuan semakin terasa dengan adanya posko mudik di Kalijaga yang menjadi titik kumpul untuk berbagai aksi sosial.

" Semakin kita ke sini, semakin banyak yang ikut berkontribusi. Ini adalah bukti bahwa kebaikan selalu membangun," tutup Dani Jaelani. (NM)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top