camat


E satu.com (Majalengka) - Polsek Jatiwangi terus mengintensifkan upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan patroli wilayah. Kegiatan ini dilakukan di titik-titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, sebagai bagian dari komitmen Polsek Jatiwangi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada Selasa (27/02/2024), PS. Panit Ops Samapta Polsek Jatiwangi, Aipda Wawan Kriswanto, S.H., memimpin patroli jalur perbatasan di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi. Dalam patroli ini, personel Polsek Jatiwangi memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dan berpatroli di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

"Aktivitas patroli wilayah ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti kejahatan, pelanggaran lalu lintas, dan kecelakaan lalu lintas," ungkap Aipda Wawan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa patroli wilayah merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga.

Patroli wilayah menjadi sarana yang efektif dalam mengidentifikasi dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, sehingga keberadaan polisi di lapangan dapat memberikan jaminan keamanan yang lebih baik bagi masyarakat. Sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh elemen masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top