Bonnie


E satu.com (Bekasi) - Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan pengaman kedatangan capres nomer 3 Ganjar Pranowo yang datang ke Bank Sampah Vida Bekasi, Jl. Alun - Alun Utara / Jl. Taman Apel I No.69 Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya pada Senin (05/02/24).

Pada kegiatan itu dipimpin Kapang OPS Polres Metro Bekasi Kota Kompol Agus Rohmat didampingi Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti, dengan kekuatan personil 40 anggota Polres Metro Bekasi Kota bersama Polsek Bantargebang.

"Untuk itu mari kita laksanakan tugas hari ini dengan bertanggung jawab serta dalam pelaksanaan tidak boleh ada yang underestimate walaupun kegiatan landai," ujar Kabag OPS Kompol Agus Rohmat.

Setelah melakukan apel, para personil yang sudah terploting di TL agar standby di titik masing-masing untuk mengatur arus lalulintas yg akan di lalui rombongan no urut 3.

"Tolong untuk rekan rekan agar tetap menjaga netralitas kita sebagai anggota Polri yg tidak memihak ke paslon mana pun," tukasnya.

Nampak hadir juga pada kegiatan pengaman itu Kasi Propam Polres Metro Bekasi Kota Kompol Rosdiana Sirait beserta jajaran. (Novianto)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top