camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjaga keamanan dan kondusifitas pasca-Proses Pemilu 2024, petugas Pengamanan dan Pengawalan (PAM) TPS dari Polres Majalengka Bripka Dadan bekerja sama dengan petugas Panitia Pemilihan Suara (PPS) melakukan sinergi yang erat. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (15/2/2024).

Kolaborasi antara petugas PAM TPS dan petugas PPS tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa suasana pasca-Pemilu tetap aman dan damai. Dalam pertemuan yang dihadiri oleh petugas PAM TPS Polres Majalengka, petugas PPS, dan warga setempat, disampaikan pesan-pesan penting terkait dengan menjaga kondusifitas dan keselamatan di lingkungan sekitar.

Bripka Dadan menyampaikan, "Kami bersama petugas PPS ingin memastikan bahwa pemilu berlangsung dengan damai dan tertib. Kami siap bersinergi untuk menjaga situasi agar tetap kondusif di Kantor Kelurahan Majalengka Kulon."ungkapnya.

Petugas PPS yang terlibat dalam kegiatan ini juga menyampaikan apresiasi terhadap peran petugas PAM TPS dalam memastikan keamanan selama proses pemilu. Mereka berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman kepada warga.

"Kami sangat berterima kasih kepada petugas PAM TPS yang telah bekerja keras. Bersama-sama, kita akan menjaga keamanan dan kondusifitas di Kantor Kelurahan Majalengka Kulon," kata salah seorang petugas PPS.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si, CPHR melalui Padal Pam TPS Wilayah Kecamatan Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP.,M.AP. mengatakan Masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini juga diberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga ketertiban dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merugikan keamanan dan persatuan. Diharapkan, kolaborasi ini dapat menjadi contoh positif dalam menjaga stabilitas dan rasa aman di tingkat lokal pasca-Pemilu,”tambahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top