camat


E satu.com (Majalengka) - Petugas patroli siang dari Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, AIPTU Dedi Bidarso dan AIPDA Mulani, melaksanakan kunjungan ke objek wisata Taman Air Rajawali untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk menjaga situasi aman di area wisata dan memberikan rasa nyaman kepada pengunjung pada Minggu (4/2/2024).

Selama patroli, AIPTU Dedi Bidarso dan AIPDA Mulani berkeliling di sekitar objek wisata, termasuk area parkir dan fasilitas umum. Mereka memberikan himbauan kepada pengunjung dan pedagang di sekitar area tersebut untuk selalu menjaga keamanan, menjauhi tindakan kriminal, dan melaporkan kejadian yang mencurigakan.

Pada kesempatan tersebut, petugas juga memberikan informasi terkait keamanan pribadi, seperti menjaga barang berharga, tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan, dan pentingnya kerjasama antara pengunjung untuk saling mengawasi dan memberitahu petugas keamanan jika melihat hal yang mencurigakan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, "Aktivitas patroli siang di objek wisata merupakan langkah preventif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi pengunjung. Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan di sini," ungkap Asep Ashari, S.H.

Dengan melibatkan patroli siang yang fokus pada objek wisata, Polsek Kadipaten berusaha menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para pengunjung. "Kegiatan preventif ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan bersama dan melibatkan mereka sebagai mitra kepolisian dalam menjaga ketertiban." tutup Asep Ashari, S.H.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top