camat


E satu.com (Majalengka) -
Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta l Aipda Eman Subagja bersama Bripka Adi dan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif meningkatkan kegiatan patroli dan monitoring terhadap kantor PPK Kecamatan Cikijing, Senin (05/02/2024).

Langkah ini diambil dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu yang akan segera berlangsung.

Aipda Eman menjelaskan bahwa patroli dan monitoring ini dilakukan secara intensif untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar kantor PPK. Hal ini dilakukan untuk mencegah potensi ancaman atau gangguan yang dapat merugikan proses Pemilu.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh tahapan Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman. Ini juga sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Dengan adanya langkah proaktif ini, diharapkan Pemilu dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Polsek Cikijing siap bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan kondisi yang kondusif menjelang, saat dan setelah pelaksanaan Pemilu.”


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top