camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024, jajaran Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Aiptu Deni Sudrajat, melaksanakan kegiatan sambang di wilayah hukum Polsek Majalengka pada Minggu (4/02/2024).

Operasi Mantap Brata ini melibatkan Aiptu Deni Sudrajat dan anggota Polsek Majalengka Kota untuk menyambangi masyarakat binaan di wilayah hukum tersebut. Kegiatan sambang dilakukan dengan cara berkomunikasi langsung dengan seluruh elemen masyarakat guna menjalin silaturahmi yang lebih erat. Selain itu, polisi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menyerap informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

Kegiatan sambang ini diimplementasikan sebagai wujud pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Kapolres Majalengka, AKBP. Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota.

"Dalam kesempatan kegiatan tersebut, dilakukan himbauan kamtibmas, sekaligus mengajak masyarakat untuk bersinergi dan berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," ujar Kapolsek.

Polisi berharap melalui kegiatan sambang ini dapat terjalin kerjasama yang baik antara Polsek Majalengka Kota dan masyarakat binaan. Sinergi ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, menciptakan atmosfer yang kondusif, serta memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan demokratis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top