Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) -
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Laskar Anti Korupsi Provinsi Jawa Barat Kesal dengan Para Oknum2 PTSL 2018 ATR/BPN Kota Cirebon tak Kunjung Selesai,Anwar Selaku Penerima Kuasa dari Salah Satu Mantan Ketua RW di Argasunya Harjamukti Kota Cirebon sudah melayangkan Surat Perihal PTSL 2018 dan ada Beberapa SHM yg beralih Nama bukan kepada Penerima Hak SHM.

Anwar meminta kepada Kementrian Agraria Tata Ruang (ATR RI) Bapak. Agus Harimurti Yudhoyono Memeriksa ATR BPN Kota Cirebon yang di duga adanya MAFIA TANAH dan Merugikan Negara Milyaran Rupiah.

LAKI Jabar akan Melaporkan Oknum-Oknum yang Terlibat di dalamnya Walaupun sudah Cuci Tangan di Mutasi di Luar ATR BPN Kota Cirebon akan LAKI Jabar Laporkan untuk Mempertanggungjawabkan apa yang telah di perbuat.

LAKI Jabar adanya Perhatian dari Pemerintah Kota Cirebon untuk Memerangi MAFIA TANAH yang ada di dalam ATR/BPN Kota Cirebon jangan dibiarkan begitu saja Cuci Tangan dengan MUTASI keluar Daerah.

Di himbau kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon yang Sertifikat PTSL 2018  belum juga beres bisa menghubungi Facebook DPD LAKI Jawa Barat.
      
Bahkan menurut berbagai sumber yang ada di masyarakat Kota Cirebon diduga masih banyak Bidang yang belum tercover atau belum tuntas proses Sertifikatnya. ( yoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top