camat


E satu.com (Tangerang ) -
Karang Taruna RW 08  Kelurahan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang  , terbilang cukup  kreatif ,Unik dan menarik dalam menyambut pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2024.  Mereka  berani menyampaikan  pesan - pesan moral    melalui tulisan dinding atau tembok, dengan tema Demokrasi Indonesia. Tidak hanya itu merekapun membuat saung demokrasi dan mengadakan Nobar debat Capres terakhir yang disiarkan secara langsung di Stasiun televisi swasta Minggu 4 Febuari 2024.
 
Ketua Karang Taruna RW 08 Cimone Jaya, Ufunk menyebutkan pesan - pesan moral tersebut di buat sebagai bentuk kepedulian terhadap Pesta Demokrasi yang tinggal beberapa hari kedepan. 

"  Yang  kami lakukan adalah sebagai salah satu bentuk bahwa  kami adalah bagian masyarakat yang peduli dengan keutuhan pesta demokrasi 2024

Kami  juga ingin menyampaikan kepada masyarakat agar tetap damai dalam perbedaan, karena itulah salah satu makna dari demokrasi itu sendiri

Demokrasi adalah salah satu bukti bahwa kedaulatan ada di  tangan rakyat " Kata Ufunk kepada awak media E satu.com. Minggu ( 4/2/2024 )

( Asep WW )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top