camat


E satu.com (Majalengka) - Atmosfer hangat dan ceria menyelimuti Kantin Polres Majalengka Polda Jabar pada Selasa (27/2/2024), saat Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., mengajak Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran dalam kegiatan "Coffee Morning" yang digelar sebagai bentuk kebersamaan dan keakraban di lingkungan kepolisian.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota kepolisian serta meningkatkan keakraban di antara pejabat utama dan kapolsek. Dalam suasana yang santai, Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa kebersamaan di luar tugas kantor sangat penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang harmonis.

"Kita tidak hanya rekan sekerja, tetapi juga keluarga di dalam lingkungan ini. Melalui kegiatan seperti ini, kita dapat lebih mengenal satu sama lain dan menciptakan hubungan yang lebih erat," kata Kapolres Majalengka sambil menyeruput secangkir kopi.

Kegiatan "Coffee Morning" diisi dengan berbagai obrolan ringan, tukar pendapat, dan tawa ceria. Para pejabat utama dan kapolsek tampaknya menikmati momen kebersamaan ini, yang menjadi ajang untuk saling berbagi pengalaman di luar dinamika tugas sehari-hari.

Selain itu, Kapolres Majalengka juga berkesempatan menyampaikan arahan dan harapannya terkait semangat dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas kepolisian. "Kebersamaan ini tentunya akan menjadi energi positif bagi kita semua dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Majalengka," ungkapnya.

Acara ditutup dengan penuh kehangatan dan harapan agar kegiatan semacam ini dapat menjadi agenda rutin yang mempererat keakraban diantara anggota Polres Majalengka. Momen "Coffee Morning" ini tidak hanya memberikan kesan positif namun juga menghadirkan citra kepolisian yang ramah dan dekat dengan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top