camat


E satu.com (Majalengka) -
Kanit Samapta Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Jejen ZA, SE, aktif melakukan kegiatan Patroli Dialogis di sekitaran GGM Majalengka, yang terletak di wilayah Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini berlangsung pada Senin (12/2/2024).

Dalam konsep patroli dialogis yang dijalankan, Bripka Jejen ZA, SE, bertujuan untuk menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), menciptakan suasana damai menjelang Pemilu 2024, dan memastikan wilayah Majalengka selalu aman dan kondusif.

Melalui kegiatan ini, Polsek Majalengka Kota terus berupaya berinteraksi secara positif dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka, serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban.

"Kami berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar GGM Majalengka dengan menggelar patroli dialogis. Dengan pendekatan ini, kami ingin mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang kondusif," ujar Bripka Jejen ZA, SE.

Dalam dialog yang berlangsung, masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapat mereka tentang situasi kamtibmas di sekitar wilayah mereka. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga ketertiban selama masa menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, mengatakan Kegiatan Patroli Dialogis ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan aman bagi seluruh warga.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top