camat


E satu.com (Majalengka) -
Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Cikijing, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Kurdiyanto melaksanakan Patroli ke Bank BRI Unit Cikijing, Senin (05/02/2024).

Patroli di Obyek Vital Perbankan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing ini bertujuan untuk memastikan Obvit Perbankan dalam keadaan aman serta memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di Bank maupun melalui mesin ATM yang terdapat di Bank.

Pelaksanaan Patroli ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas, agar Patroli selalu di tingkatkan khususnya di Obyektivitas vital seperti Perbankan, setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas serta kewaspadaan kepada Security Bank agar selalu di tingkatkan.”


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top